ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KOMA ONLINE, MAKASSAR— Politisi Partai Demokrat, Tomy Satria Yulianto yang duduk sebagai Wakil Rakyat di Parlemen melalui Pemilihan legislatif Dapil 2 meliputi Kec.Bulukumpa dan Kec. Rilau Ale pada tahun 2014 lalu, saat ini melakukan Reses sekaligus sosialisasi Dukungan terhadap dirinya sebagai calon wakil Bupati Bulukumba.
Tomy Satria Yulianto mengatakan kepada Wartawan Koran Makassar Online melalui Via BBM, dirinya untuk sekarang ini gencar melalukan sosialisasi dibeberapa Desa terkhusus pada dapilnya sendiri.
“Besok saya akan berada di Desa Topanda (17/5) untuk menggalang dukungan kepada Masyarakat sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada mendatang” Kata Tomy yang juga merupakan Wakil ketua DPRD Bulukumba ini,Sabtu (16/5/15).
Pihaknya juga merasa optimis menang dalam pertarungan dalam pilkada nantinya, hal itu dibuktikan dari Beberapa survei yang telah dilakukan Tomy, baik dari Timnya sendiri.
Dari hasil survey menggambarkan bahwa sosok seorang Tomy sangat tepat untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Bulukumba tetapi untuk sementara ini, ia mengaku masih melakukan penjelajahan terhadap beberapa kandidat Bupati, karena ia hanya ingin menjadi Wakil Bupati untuk saat ini.
Saat dimintai kepastiannya terkait calon bupati mana yang ingin ditemaninya untuk berpasangan, pihaknya untuk saat ini masih merahasiakan siapa nantinya akan menjadi Paketnya. (Afri)

Sumber : Koran Makassar Online

Admin : Unknown

Kawan Muda Bulukumba Untuk Bulukumba KEREN Demi Terciptanya Bulukumba Yang Religius Dan Demokratis..

Terima Kasih Atas Kunjungannya..
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:


Top