ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

JELAJAH, Cyber Bulukumba : Kehadiran pasangan bakal calon A. Sukri Sappewali dan Tomi Satria Yulianto tampak semakin kuat di Pilkada Bulukumba yang dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.
Kedua figur yang memiliki karakter berbeda menjadi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dan dipastikan sampai hari ini pasangan Sukri – Tomi hadir sebagai pasangan terkuat. Belum lagi dengan beberapa hasil lembagai survei yang memposisikan A.Sukri memiliki popularitas dan elektabilitas tertinggi. Posisi kekuatan Sukri – Tomi dianggap mampu memenangkan Pilkada bulukumba yang akan berlansung akhir tahun mendatang.
A. Sukri Sappewali merupakan purnawirawan yang berafiliasi dan bahkan menjadi politisi senior di Bulukumba dan pernah menjabat sebagai bupati di periode 2005 – 2010, sedangkan Tomi Satria yulianto adalah legislator muda yang memiliki integritas dan kapabilitas yang telah teruji di kursi parlemen Bulukumba.

Maskur A Sulsel adalah birokrat senior yang saat ini masih menjabat sebagai kepala dinas perhubungan Pemprov Sulsel, sedang Ady Manaf saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel. Tapi, Edy juga memiliki hal yang lain, yakni sebagai ketua DPD PAN Bulukumba.
Belum lagi saat ini pasangan tokoh masyarakat senior dan tokoh muda sangat menjadi trend dan tampak di rindukan oleh masyarakat. Karakter serta penjiwaan yang berbeda dan pengalaman yang cukup memadai antara kedua figur tersebut mampu saling melengkapi. A. Sukri Memiliki pengalaman di Kursi Bupati sementara Tomi memiliki semangat kepemudaan untuk membangun Bulukumba kedepanya.
Ini juga didukung oleh beberapa masyarakat yang memiliki latar belakang berbeda menilai bahwa tingkat kepuasan di masa kepemimpinan A. Sukri lebih tinggi di bandingkan periode yang sekarang. Belum lagi dengan kehadiran Tomi Satria yulianto yang memicu tingkat keterterimaan pasangan bakal calon tersebut di hadapan masyarakat.
Sikap sosialis dengan karakter kedekatan sama rakyat yang dimiliki oleh Tomi Satria Yulianto membuktikan bahwa pasangan bakal calon tersebut masing – masing memiliki power dan bersinergi untuk memenangkan Pemilihan Kepalada Daerah (Pilkada) Bulukumba mendatang.
Sampai berita ini di muat, pasangan bakal calon Sukri – Tomi masih terlihat sebagai pasangan yang kuat dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Kabupaten Bulukumba.(*) 

Sumber : Online Jelajah Blog

Admin : Unknown

Kawan Muda Bulukumba Untuk Bulukumba KEREN Demi Terciptanya Bulukumba Yang Religius Dan Demokratis..

Terima Kasih Atas Kunjungannya..
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:


Top